Rabu, 13 Mei 2009

1 Bulan BloggerCeria.com


Ga kerasa, BloggerCeria.com umurnya uda satu bulan.. Sebenarnya uda satu bulan lebih, tapi baru pake ekstensi .com sejak sebulan yang lalu. Nah agar lebih meriah, BloggerCeria mau bagi-bagi hadiah nih.. Khusus buat kawan-kawan blogger yang uda setia ngunjungin Blogger Magazine Wisata SEO Sadau ini..



4 Script Bisnis JogjaCamp.com : jProfileGold, jMLM, jSchool dan jCommercePro - (total seharga lebih dari Rp4.200.000,-..!!)
Permanen Backlink di Kafe-Iklan (PR 2) dan Online-4ever (PR 2) juga SPG Seksi (kalo mau :P, PR 2)
Pasang Banner selama satu bulan di indo****.com (bagus buat naikin traffic, seharga Rp60rb lebih)

Selamat! Semuanya saya berikan secara gratis! Wekekek.. Selamatnya buat siapa nih?? Buat tiga top komentator di Blog ini per 14 Mei 2009 jam 14:26 WIB :
  • http://nindrianto.blogspot.com/
  • http://www.keluargakusurgaku.blogspot.com/
  • http://www.hadollar.com/
Untuk tiga sobat blogger yang beruntung tersebut.. Mohon cantumkan email yang bisa dihubungi pada blog Anda. Entah di sidebar ato di postingan.. Script nanti akan saya kirim via email, hadiah2 lainnya juga akan dikontak via email.

Simak terus di BloggerCeria.com ya, besok masih banyak hadiah-hadiah lainnya untuk menyambut 1 Bulan BloggerCeria.com... Lagi disiapkan. Siapa tahu kalian yang ketiban rejeki berikutnya...

Advertisement

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com