Rabu, 13 Mei 2009

teruntuk.....


Untukmu yang melumpuhkan hatiku…

Saat aku jabat tanganmu tuk yang pertama kali
Aku merasa kau akan menjadi milikku untuk selamanya
Tapi aku tau itu semua hanya mimpi yang takkan mungkin menjadi nyata
Karna aku tau siapa diriku ini

Kau menolakku dengan halus
Dengan tutur katamu yang lembut
Dengan sikapmu yang mengisyaratkan makna
“Aku takpantas untukmu”

Biarkan rasa ini kusimpan dalah hati
Ku tak mau seorangpun tau tentang rasaku ini
Tak juga kau, wahai yang melumpuhkan hatiku
Mungkin ini sebuah kemunafikan bagiku
Jika aku tak menginginkanmu…

Sungguh pidih dan perih rasa ini
Sehingga mati rasa jiwaku ini
Ku tak sangup menahan rasa ini
Rasa ingin memiliki
Rasa ingin mencintai
Rasa ingin menyayangi

Biarkan rasa ini aku simpan sendiri
Rasa yang seharusnya kau dan aku miliki…


0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com