Rabu, 13 Mei 2009

Google Dirumorkan Akan Membuat Iklan Browser Google Chrome Untuk Televisi


Iklan sebuah browser di televisi ?? saya belum pernah melihatnya, kalau iklan situs-situs internet sih lumayan sering, di tv-tv lokal juga sudah mulai banyak sih kalau iklan situs-situs internet. Berhubungan dengan iklan televisi dan Google Chrome, Google dirumorkan akan membuat iklan untuk browser buatan mereka yaitu Google Chrome untuk diputar di televisi. Entah apakah iklannya bakalan diputar di stasiun-stasiun tv di kita atau tidak, kalau iya rasanya menarik juga untuk dilihat.

Pamor Google Chrome di internet sampai saat ini memang masih belum terlalu populer jika dibandingkan Mozilla Firefox, bahkan data statistik pengunjung blog ini pun masih menunjukan kisaran angka 2% untuk pengunjung blog ini yang menggunakan browser Google Chrome, masih sangat jauh jika dibandingkan angka persentase pengunjung blog ini yang menggunakan browser Mozilla Firefox, yaitu berada di kisaran angka 70%.




0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com